Kesik Urug

Kesik Urug
Kesik Urug merupakan salah satu pantai di daerah sukabumi tepatnya di sukabumi bagian selatan yaitu daerah Kecamatan Tegal Buleud Kabupaten Sukabumi.
Pantai Keusik Urug banyak di kunjungi para wisatawan lokal dan asing tapi yang asing juga jarang sesekali paling tapi minimal mereka orang luar indo pernah ada yang menginjakan kaki di pantai keusik urug .
Pantai kesik urug berada pas di muara sungai cikaso , jadi jangan heran kalo disana suka ada boogel ( Pasangnya air muara cikaso yang sesekali meluap menjadi besar ) nah pada musim boogle disana itu musim panen ikan impun sob.
Pantai kesik urug juga tidak kalah indah sama pantai pantai yang lain disana terdapat terdapat dermaga yang memang sekarang sedang dalam proses pembangunan, pantai ini selalu ramay pada hari hari tertentu sampai sampai di pantai sana meluap di penuhi para pendatang lokal maupun non lokal , misalnya pada hari libur lebaran, tahun baru, liburan sekolah, nah khususnya kalo dalam itungan hari itu ya pastinya sabtu malam minggu tuh penuh juga kadang kadang.. 
Akses menuju kesana lumaya jauh sih kalo dari permukaan kota sukabumi paling lama kalo dari kota sukabumi kurang lebih 5/6 jam sob.
Bagi kalian yang ingin berkunjung menikmat aroma dan nuansa pantai kesik urug silahkan aja dateng ke daerah tegal buleud kabupaten sukabumi bagian selata atau tak asing di sebut jampang pakidulan.

Related Posts:

0 Response to "Kesik Urug "

Post a Comment